Tunjukan Sinergitas Anggota Koramil 03/Sungai sariak Bersama Anggota Polsek VII Koto sungai sariak Melaksanakan Penanaman Pohon Bersama


Sumbar | matacompas.com  | Dalam rangka mempererat hubungan serta penghijauan kembali Anggota Koramil 03/Sungai sariak bersama dengan Anggota Polsek VII Koto sungai sariak yg dipimpin langsung oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Bagus Ikhwan.SIK.MH dan perangkat Nagari serta masyarakat sekitar melaksanakan penanaman pohon bertempat di GOR sungai sariak ,Selasa (22/08/2023).

Di temui di lokasi penanaman Danramil/Mewakili pelda Karparizon  menyampaikan penanaman bibit pohon yang dilaksanakan bersama antara TNI, Polri dan masyarakat ini merupakan upaya bersama dalam penghijauan lingkungan serta guna menumbuhkan kesadaran warga masyarakat untuk senantiasa menjaga dan memelihara lingkungan.

Selain bertujuan untuk mencegah terjadinya bencana dan penghijauan penanaman pohon bersama ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI, Polri serta masyarakat yang selama ini sudah terjalin sangat baik.

Dengan di adakannya penanaman pohon bersama ini di diharapkan dapat menggugah masyarakat untuk lebih peduli kepada lingkungan dan alam sekitar dalam upaya mewujudkan lingkungan yang asri,sejuk dan sehat.  

Melakukan penghijauan tidak lah  susah sebab penghijauan dapat dilakukan mulai dari lingkungan sendiri seperti halaman rumah memanfaatkan lahan kosong yang ada di sekitar kita.

Labels:

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.