Tangis Haru Warnai Pelepasan Satgas TMMD Ke-117 Nagari Simarosok



Agam |matacompas.com | Satu bulan sudah program TMMD ke -117 Kodim 0304/Agam di Jorong Kampeh, Nagari Simarosok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, berlangsung kini sudah tiba masanya personil Satgas TMMD meninggalkan Nagari sasaran TMMD dan kembali ke satuannya (home base).


Kopda Doni bersama seluruh personil Satgas TMMD telah berkemas lengkap dengan ransel di punggungnya. 


Mereka kemudian berpamitan pada warga desa yang telah berbaris rapi di depan rumah salah satu warga yang selama 30 hari menjadi tempat tinggal personil satgas TMMD, 


Salah satu warga, lbu Wati (45) yang hadir saat itu  tampak sedih dan merasa sangat kehilangan. Mulai hari ini rumah kami jadi sepi,” ucapnya, Kamis (10/08/2023).


Menurut lbu Wati banyak kenangan antara Satgas TMMD, dan warga yang terjalin selama pelaksanaan TMMD. Suka dan duka saat Satgas dan warga selalu bersama dalam setiap kegiatan, itulah yang menjadi kenangan yang sulit dilupakan warga.


”Kami juga sedih mau ditinggal bapak-bapak tentara, Tapi harus bagaimana lagi  bapak-bapak juga akan kembali  kesatuannya masing-masing dan akan bertemu keluarganya di rumah, anak isteri mereka pasti sudah menunggu,” ujarnya sembari tak terasa meneteskan air matanya. (**).

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.