Satgas TMMD Ke-117 Mulai Memasuki Tahap Pengecatan RTLH


Agam - Satgas TMMD ke-117 Kodim 0304/Agam terlihat semangat sedang mengecat dinding Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Nuraini (80) di Jorong Simarosok, Nagari Simarosok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, Jum'at, (4/8/2023).


Disela kegiatan Letda Edwar, selaku Koordinator perenovasian RTLH mengatakan, pengerjaan program RTLH terlihat sebagian hampir rampung, tetapi ada tahap finishing yang perlu dilakukan untuk menambah indah rumah tersebut.


“Kami juga melakukan upaya bersama masyarakat untuk kebut kesiapan sasaran fisik, dengan harapan target waktu yang telah ditentukan dapat terlaksana dengan maksimal,”ujarnya.


Sementara, Nuraini (80) pemilik RTLH sasaran 3 turut serta membantu membangun rumahnya, dengan sekali-kali duduk depan rumah menatap bangunan, bahwa tidak menyangka ia memiliki rumah layak huni sebagus ini.


Nurani, diwaktu yang sama mengatakan, yang pertama kalinya ia bersyukur kepada Allah SWT, dimana rezeki yang tidak disangka melalui perantara TNI Manunggal Membangun Desa, sekarang saya memiliki rumah layak huni.


“Semoga kebaikan bapak TNI khususnya Kodim 0304/Agam dapat dibalas dengan kebaikan oleh Allah SWT dan selalu dicintai rakyat,” ungkapnya dengan rasa haru.(**).

Labels:

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.