RTLH SELESAI 100 PERSEN, SENYUM BAHAGIA IBU ROSMINI



Agam - Tim personel TMMD yang dipimpin oleh Komandan SSK Lettu Arisko tinggal menyelesaikan sentuhan akhir yakni pemasangan instalasi listrik rumah. 

"Untuk pencapaian perehapan RTLH sudah mencapai 100 persen. Kami untuk hari ini tinggal pemasangan instalasi listrik. Kemudian merapikan dan membersihkan rumah dari sisa pembangunan," kata Komandan Kodim 0304/Agam Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E, Minggu (6/8/2023).


Pada kesempatan yang sama kata Letda lnf Edwar saat ini fokus personelnya terus melanjutkan pembangunan rumah milik warga Jorong Sungai Angek lainnya yang diketahui milik lbu Sri Mega Delvia.


Selain itu Dandim juga mengatakan dalam pembangunan rumah milik lbu Sri Mega Delvia itu pihaknya berkolaborasi dengan masyarakat setempat. 


"Kami bersama masyarakat Jorong Sungai Angek membangun rumah milik Ibu Sri Mega Delvia dengan diawali dengan menyiapkan semen dan Pasir, pemasangan plafon Rumah, pengecatan daun pintu. Sejauh ini sudah mencapai 95 persen," tuturnya. 


"Kita upayakan semaksimal mungkin pekan ini RTLH selesai sehingga sudah dapat di tempati oleh pemilik rumah Ibu Rosmini dan Ibu Sri Mega Delvia," pungkasnya.


Tambahnya lbu Rosmini sangat bahagia dan berterimakasih kepada Satgas TMMD dan Bersyukur kepada Allah, SWT Rumah saya sudah layak huni dan sudah bisa ditempati.Ujarnya.(**).

Labels:

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.