Lepas Kerinduan, Satgas TMMD Ke-117 Vidio Call Dengan Keluarga


Agam |matacompas.com | Keluarga adalah bagian terpenting dalam hidup seseorang, jika jauh dari keluarga akan terasa sedih dan kesepian.

Dapat dilihat dari suka duka yang dilalui anggota Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-117 di Kodim 0304/Agam ketika bertugas di lokasi TMMD di Jorong Kampeh, Nagari Simarosok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam,

Saat bekerja bersama masyarakat, semua Satgas TMMD ke-117 selalu terlihat semangat menyelesaikan sebuah tugas. Namun di balik semua itu, ternyata anggota Satgas TMMD menyimpan rasa rindu dengan keluarga.

Semua itu terpantau dari kamera wartawan, salah satu anggota Satgas TMMD ke-117 Kodim 0304/Agam Kopda Harry Wibowo dari Satuan Yon Marinir 2 Lantamal ll Padang yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-117 Kodim 0304/Agam melakukan Video Call (VC) dengan keluarga tercintanya di lokasi TMMD Nagari Simarosok, Rabu (02/08/2023).


Ditemui awak media, Kopda Harry Wibowo mengatakan sebagai anggota TNI wajib melaksanakan tugas dengan tidak membantah perintah Komandan atas, karena itu sudah menjadi sumpah jabatan dan janji seorang prajurit.


"Sebagai seorang prajurit harus siap mengemban amanah, menjaga keutuhan NKRI dan rakyat harus diutamakan, dan keluarga adalah prioritas ke dua dalam seorang prajurit TNI," ungkapnya.


Tapi dengan zaman serba canggih sekarang ini. Kita tida perlu khawatir dapat mengurangi rasa rindu dengan keluarga. 


"Sebelum memulai aktifitas TMMD, dirinya selalu melakukan VC dengan keluarga. Dengan cara ini saya bisa mengurangi rasa rindu kepada keluarga terutama anak-anak dan istri saya," ungkapnya.(**).

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.