Gelapnya Malam Tak Menyurutkan Semangat Kerja Lembur Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0304/Agam



Agam - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0304/Agam melanjutkan kegiatan fisik berupa pembukaan jalan dari Jorong Kampeh ke Jorong Simarosok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, Meski gelapnya malam tak menyurutkan semangat Satgas dalam melaksanakan pengerjaan sasaran fisik untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang telah ditentukan.


Dikatakan Dansatgas TMMD ke-117 Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E Mengingat cuaca kadang yang sering berubah, maka untuk mencapai target waktu diperlukan perencanaan yang matang dan salah satunya dengan melaksanakan lembur malam hari. Dengan penerangan yang minim Satgas TMMD bekerja dengan semangat.


“Sampai dengan hari ke - 23 pelaksanaan kegiatan TMMD ke -117 ini secara kualitatif pekerjaan sasaran utama sudah hampir rampung tinggal beberapa persen sehingga, malam hari pun kami laksanakan kegiatan. Dengan harapan, saat penutupan TMMD nanti semua sasaran kegiatan selesai dikerjakan” ungkap Komandan Satgas TMMD ke-117 Kodim 0304/Agam, Letkol Czi RenggoYudi Ariesko, S.E, Rabu.(02/08/2023).


Disamping itu, seharian memang sengaja turun melihat kepastian progres jalan yang sedang dikerjakan. Untuk itu personil Satgas TMMD malam ini harus lembur, karena kalau tidak lembur takut tidak tuntas.


"Berhubung malam ini cuaca bagus jadi, untuk kerja lembur tidak ada kendala apapun. Jadi saya pastikan jalan Jorong Kampeh ini akan tuntas sebelum penutupan nanti," kata Dandim.


Lebih jauh Ia menjelaskan, target program TMMD ini, bagaimana mengatasi kesulitan masyarakat terkait akses jalan yang selama ini dikeluhkan bisa terealisasi. Maka TMMD memberi kemudahan  bagi masyarakat.


"Selain jalan, alhamdulillah semua sudah 100 persen pencapaiannya, memang ada beberapa yang tinggal finishing saja lagi. Tapi semua sudah bisa dinikmati warga," katanya.(**)

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.