BANTU JEMUR BIJI KOPI, WARGA SENANG DENGAN KEHADIRAN ANGGOTA SATGAS TMMD Ke-117



Agam — Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke -117 Kodim 0304/Agam membantu warga masyarakat jemur biji kopi di Jorong Kampeh, Nagari Simarosok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, Selasa (01/08/2023).


Anggota Satgas TMMD 117 Prada Purnoto dari Denpom 1/4 Padang  membantu lbu Warnita (65) menjemur dan membersihkan biji kopi ini sebagai langkah dan upaya TNI selalu melaksanakan komsos serta bersosialisasi maupun berkomunikasi kepada masyarakat yang sudah menjadi tanggung jawabnya.


Hal itu juga dilakukan saat melaksanakan TMMD di wilayah Jorong Kampeh, Di samping kesibukan dalam melaksanakan tugas TMMD Prada Purnoto menyempatkan juga untuk membantu warga yang sedang menjemur biji kopi.


lbu Warnita (65) mengaku senang ketika didatangi oleh Satgas TMMD ke - 117 sambil membantu menjemur biji kopi serta banyak bercerita dan memberikan pengetahuan tentang pertanian kepada saya, seperti cara menanam biji Kopi dan memupuk, cara panen dan lainnya.


Sementara itu, Prada Purnoto menyampaikan, bahwa setiap ada kesempatan akan selalu memberikan wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat.

“Tujuannya tak lain adalah kami mengharapkan perekonomian masyarakat bisa lebih maju dan lebih baik. Jadi pengetahuan tentang pertanian yang kami dapatkan dari Komando Atas maupun pimpinan, kami berikan kepada masyarakat,” tuturnya.(**).

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.