Sosialisasi Baznas, Masyarakat Lebih Paham Zakat Infak Dan Shadaqoh Di Lokasi TMMD



Agam | matacompas.com | Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0304/Agam bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Agam, memberikan sosialisasi pemahaman tentang zakat Infaq dan Shodaqoh di Aula Kantor Wali Nagari, Jorong Simarosok, Nagari Simarosok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, Rabu (19/7/2023).


Dalam penyampaian yang disampaikan oleh Ketua Baznas Kabupaten Agam,

Ir Isman lmran DT Sati, mengatakan tujuan dari Sosialisasi tentang zakat, Infaq dan Shodaqoh adalah agar masyarakat di Nagari Simarosok khususnya dilingkungan Jorong Simarosok ini memahami dan menyadari tentang pengertian Zakat Infaq dan shodaqoh.

Pada akhirnya bagi yang memiliki harta mencapai Sobnya, bisa membayar zakatnya. Sedangkan bagi yang tidak mencapai, bisa bayar infaqnya. Semua itu supaya masyarakat di Nagari Simarosok ini betul-betul bisa melaksanakan dengan baik dan benar.

“Disamping itu supaya seluruh masyarakat/umat muslim di Nagari Simarosok pada khususnya, mendapatkan manfaat dari zakat infaq dan shodaqoh. Sehingga kehidupanya menjadi semakin sejahtera,” terang lr lsman lmran DT Sati.


Setelah Sosialisasi acara tambahan pemberian bantuan dana secara Simbolis kepada yang mendapat RTLH Oleh ketua Baznas Kabupaten Agam.(**)

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.