Satgas TMMD Ke- 117 Kodim 0304/Agam Bantu Warga Bangun RTLH



Agam - Anggota Satgas TMMD ke 117 Kodim 0304/Agam dipimpin Serma lskandar membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Pak Samris Jorong Kampeh, Nagari Simarasok,  

Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, Senin (17/7/2021).


Serma lskandar yang dalam kesehariannya sebagai Babinsa mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kerja TNI dalam pengabdian kepada masyarakat guna membantu meringankan beban dan kesulitan yang dihadapi oleh rakyat.

"Kami sangat prihatin melihat rumah warga yang perlu diperbaiki dan perlu mendapat bantuan renovasi, sehingga dengan bantuan renovasi diharapkan rumah tersebut dapat menjadikan kenyamanan bagi Pak Samris" ungkap Serma lskandar.


Ia menambahkan selain menumbuhkan rasa kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu, kegiatan ini juga merupakan salah satu bagian dari Komunikasi Sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaannya, ungkapnya.


Disamping itu Pak Samris juga mengungkapkan terimakasih kepada Bapak TNI juga Bapak Dandim 0304/Agam, rumah saya selama ini dinding dan atap seng nya sudah tidak layak sekarang lagi direhab sama bapak TNI dan kami sangat terharu, ujar Samris.(**).

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.