RINDU ANAK DI RUMAH, SATGAS TMMD KE 117 KODIM 0304/AGAM BERMAIN DAN GENDONG ANAK DI LOKASI



Agam – Satgas TMMD ke 117 Kodim 0304/Agam juga manusia yang memiliki rasa rindu pada anak-anaknya di rumah. Tugas menuntaskan program TMMD di Jorong Kampeh, Nagari Simarosok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, membuat Satgas tak dapat pulang ke rumah.

Salah satu cara untuk melepas rindu adalah bermain dan bercanda dengan anak-anak di Jorong Kampeh setempat, Minggu(23/7).


Selepas selesai mengerjakan sasaran fisik TMMD di Jorong Kampeh, Nagari Simarosok Serda Febri dari Denkesyah 01.04.04 Padang yang tergabung dalam satgas dan beberapa rekannya menyempatkan diri untuk bermain bersama anak-anak.


"Senang bermain bersama mereka, dapat lepas penat sekaligus mengobati rasa kangen terhadap keluarga yang di tinggal di rumah. Walaupun hanya bermain-main dengan anak-anak di lokasi TMMD, sudah cukup untuk mengobati rasa kangennya.” ungkap Serda Febri.


Disaat itu Serda Febri sangat nyaman berada dilokasi TMMD Kodim 0304/Agam karena keberadaannya sangat bermanfaat bagi semua masyarakat, baik itu anak kecil sampai yang sudah tua, ujarnya.


Selain itu Orang tua Aisyih, lbu Defi (35) menyampaikan terimakasih kepada Bapak TNI yang sangat baik ke pada masyarakat mau pun anak kecil di lokasi TMMD ujar defi.(**).

Labels:

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.