Dengan Penuh Semangat Satgas TMMD Kebut RTLH Ibu Sri Mega Delvia

 


Agam - Satgas TMMD ke -117 Jorong Sungai Angek, Nagari Simarosok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, mulai kebut penggarapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) rumah milik lbu Sri Mega Delvia (35), Selasa (25/7/2023).


Penggarapan RTLH bagi warga kurang mampu menjadi salah satu sasaran fisik program TMMD Ke-117 Kodim 0304/Agam.


BACA JUGA: Wujud Rasa Syukur Penerima RTLH undang Satgas TMMD Makan Bersama


Saat ini Satgas TMMD sudah mulai menggarap perbaikan rumah milik lbu Sri Mega Delvia (35) yang menjadi sasaran fisik program TMMD ke-117


BACA JUGA: Rindu Anak dirumah, Anggota Satgas Gendong Anak di Lokasi TMMD


Rumah yang menjadi sasaran untuk dibedah merupakan rumah warga yang kondisinya memang tidak layak huni dan layak untuk menerima bantuan.


Danramil 06/Baso Kapten Inf Karianto menjelaskan, pembangunan RTLH sasaran ke 4 lbu Sri Mega Delvia (35) sudah mulai di garap dan pengerjaannya sudah mencapai 70%.jelasnya.


Disamping itu lbu Sri Mega Delvia (35) merupakan Single peren merupakan seorang lbu rumah tangga yang pencariannya hanya membantu orang tua dirumah dikarnakan mata beliau sudah tidak jelas penglihatan. dan yang bersangkutan dikampungnya sejak lama ingin mempunyai rumah yang layak dihuni. Maka TNI dan warga bergotong royong terus mengebut penggarapannya.


"Mengingat cuaca dilokasi TMMD ini hampir setiap hari, terutama mulai siang harinya turun hujan, mereka juga terus bekerja demi mewujudkan impian lbu Sri Mega Delvia” ungkapnya.


Sementara itu lbu Sri Mega Delvia merupakan warga yang mendapat bantuan rehab rumah, mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD Kodim 0304/Agam serta warga yang membantu rehab dengan semangat dan ikhlas.

Semoga kebaikan saudara semuanya dibalas oleh Allah,” ungkapnya.(**).

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.