Anggota Satgas TMMD Ke- 117 Kodim 0304/Agam Bantu Memasak di Dapur



Agam - Suasana yang dirasakan oleh salah satu anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke 117 Kodim 0304/Agam di wilayah Jorong Kampeh, Nagari Simarosok, Kecamatan Baso, kabupaten Agam


Praru Sianipar dan Prada dio saat berada di rumah seorang ibu Wati (50) rumah tangga di Jorong, Pratu Sianipar dan Kawan-Kawan anggota Satgas TMMD memberikan contoh teladan membantu di dapur, memasak untuk komsumsi personil Satgas TMMD.


"Kami sangat senang, karena ini menjadi suasana baru di dapur kami. Dimana biasanya hanya saya yang memasak namun saat ini ada anggota TNI yang memasak di dapur kami," kata Wati warga Jorong Kampeh, Senin (17/7/2023).


Ia mengatakan, Pratu Sianipar dan Kawan - kawan sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga sendiri, walaupun tinggalnya hanya 30 hari saja selama pelaksanaan kegiatan TMMD.


Tentu ini suatu hal yang positif untuk meringkankan pekerjaan ibu-ibu di dapur dan juga sebagai kedekatan TNI Rakyat benar benar terjalin demi kemanunggalan TNI Rakyat.


“Ternyata tentara serba bisa, urusan memasak saja juga bisa,saya salut kepada bapak tentara yang mau dan peduli membantu memasak di dapur kami, saya kira bapak tentara tidak bisa masak tapi ternyata pintar,” tandasnya.(**).



 

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.