Anggota Satgas TMMD Ke-117 Jalin Komsos Bersama Ketua Kelompok Tani


Agam | matacompas.com | Disela waktu istirahat angota Satgas TMMD Ke – 117 Kodim 0304/Agam Serda Rian melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Zaimar (45) Ketua kelompok tani tenggang raso, untuk pengecekan stok gabah gilingan di Jorong Kampeh, Nagari Simarosok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, Minggu (30/7).


Serda Rian dari Denpom 1/4 Padang yang tergabung dalam satgas TMMD ke 117 mengecek penggilingan padi untuk mendorong para pemilik penggilingan agar selalu bekerja sama dengan para petani dan pemerintah guna mendukung program pemerintah dalam hal Ketahanan Pangan.


Diwaktu yang sama Serda Rian memberikan arahan kepada pemilik penggilingan agar beras tidak dijual ke daerah lain guna mendukung pemerintah dalam upaya mensukseskan ketahanan pangan wilayah.


Selain itu Serda Rian dalam kegiatan ini juga menyampaikan, terus mengajak para petani untuk mendukung pemerintah Untuk mencapai program tersebut Satgas TMMD tetap berperan aktif membantu petani dalam pengolahan lahan sawah milik petani.


“Disamping itu Zaimar (45) selaku ketua kelompok tani tenggang raso menyambut baik perhatian salah satu Anggota Satgas TMMD terhadap para petani penggilingan padi dan berharap dapat membantu para petani agar menjual Gabah ke penggilingan padi.”ujar Zaimar.(**)

Satgas TMMD Ke – 117 Kodim 0304/Agam

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.